Melanie Subono Iri Para Musisi Tetap Produktif di Masa Pandemi Corona

Indra Kurniawan Rabu, 13 Mei 2020 20:30:06
Melanie Subono (dok.tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi corona dimanfaatkan para musisi untuk berkarya. Tidak Melanie Subono. Ia malah berkutat dengan aksi sosial yang entah kapan berhenti.

Pagi, Selasa (12/5), seorang kawan menyindir halus Melanie Subono dengan berkata, "Lo produktif dong pada masa covid."

Hati Melanie terketuk. Akan tetapi ia tak bisa mewujudkan harapan kawan tersebut. Hari-hari Melanie sudah diisi aksi sosial yang menuntutnya untuk mengerahkan segenap tenaga, hati, dan pikiran. 

"Banyak momen gw ketinggalan produktif dan kecapekan karena rumah harapan kerja 365 hari setahun, bukan cuma bencana," kata Melanie Subono dikutip tabloidbintang.com dari Instagramnya, Selasa (12/5).

Rumah Harapan adalah suatu organisasi yang dikelola Melanie sejak 13 tahun belakangan ini. Bersama Rumah Harapan, Melanie telah melakukan banyak kontribusi nyata kepada masyarakat yang membutuhkan. 

Melanie mengaku iri melihat teman-teman sesama musisi berhasil menghasilkan karya di masa pandemi sekarang. Sementara dirinya masih saja berkutat dengan beras dan obat-obatan.

"Hari ini saat ada beberapa acara live di rumah cukup besar, lagi-lagu gue mandeg di truk sembako," aku putri promotor musik Adrie Subono.

"Kadang gue terpikir, ah ya entahlah. Mungkin suatu hari gue nemu caranya TEGA ngomong ENGGAK kalau ada suatu laporan masuk," lanjutnya.

Ia membayangkan di saat semua ini berakhir, semua musisi rilis album baru dan melakukan tur beberapa kota. Atau ada yang tinggal rekaman hasil semedi selama corona.

"Gue ketinggalan lagi ha ha ha karena enggak menghasilkan apa-apa," pungkasnya. 

Terakhir Melanie Subono berkolaborasi dengan Buluk "Superglad" dan Dennis Nussey mengaransemen ulang lagu "Indonesia Jaya" karya mendiang Chacken M, Maret 2020 lalu. Lagu tersebut pernah dipopulerkan oleh Harvey Malaiholo. 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.