Inspiratif! Ariel Tatum Bagikan Video Selama di Rumah Aja

PPF Rabu, 13 Mei 2020 17:00:37
Ariel Tatum. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bosan terus di rumah aja, Ariel Tatum akhirnya berinisiatif membuat sebuah video. Video tersebut kemudian diunggahnya dalam Instagram.

"Minggu ke-9 #DirumahAja. Ada momen seneng, sedih, bosen, jenuh, bingung mau ngapain. Ada saat seharian ga punya keinginan untuk ngapa-ngapain, ada juga saat super niat seperti bikin video kayak gini. Tapi setiap hari selalu berusaha untuk bikin diri sendiri bahagia dan bersyukur setiap malam sebelum tidur. Semoga kalian semua juga yaa! Jangan terlalu sibuk cari aktifitas, tapi carilah kebahagiaan didalam aktifitas yang sudah ada. Sending all of you love and my best prayer," papar Ariel Tatum dalam unggahan Instagram miliknya.

Dalam videonya berisi kegiatan sang bintang selama di rumah. Mulai dari bangun tidur, mandi, membuat kue, melukis, hingga menikmati sore sambil minum teh.

Video tersebut langsung mendapatkan sambutan dari netter.

"Semoga sehat semua sampai wabah berakhir," tukas akun uwi***.

"Aku si sibuk dengerin Sampai Mati. Semoga aja nih wabah gak sampe mati. Thankyou ya udah kasih pengaruh positive. Semoga harimu dilimpahi kebahagiaan selalu," lanjut akun ci***. 

Ariel Tatum. (Seno/tabloidbintang.com)
Ariel Tatum. (Seno/tabloidbintang.com)

(ppf)


Penulis PPF
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.