Tukul Arwana Lihat Dampak Positif Perekonomian Usai Pandemi Corona

RIK Kamis, 14 Mei 2020 10:30:25
Tukul Arwana. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia saat ini memang tengah mengalami masa sulit akibat dari pandemi virus Corona. Namun, komedian Tukul Arwana berpendapat begitu pandemi usai, gejolak perekonomian masyarakat bisa segera pulih, bahkan menunjukkan peningkatan yang signifikan.

Hal itu dikatakan Tukul Arwana saat ditemui awak media di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5).

"Kondisi seperti ini kita syukuri dan kita selalu positif, karena dampak kebelakangnya luar biasa sekali, akan berlipat ganda, tak terhingga," kata Tukul Arwana.

Tukul Arwana.  (tabloidbintang.com)
Tukul Arwana.  (tabloidbintang.com)

Ia beralasan, usai masa pandemi usai, kerinduan masyarakat untuk bisa kembali beraktivitas akan secara langsung menggerakan roda perekonomian. Di samping itu, sektor pariwisata yang belakangan lesu akan kembali menggeliat seiring keinginan masyarakat yang tinggi untuk mengusir jenuh selama masa pandemi dengan berlibur.

"Wisata naik, pendapatan meningkat, kuliner juga meningkat, perhotelan juga meningkat. Orang kepengin refreshing juga," jelasnya.

Maka dari itu, sambil menunggu masa pandemi usai, Tukul Arwana meminta masyarakat bersabar dan selalu mengikuti imbauan pemerintah. Harapannya, selesai masa pandemi Corona kondisi Indonesia bisa lebih baik lagi.

"Dengan seperti ini kita jadi mawas diri, introspeksi diri, apa yang harus kita hilangin, apa yang kita harus tambahin. Kita kan harus ikuti anjuran pemerintah," pungkas Tukul Arwana. 

(rik)
 


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore