Sudah Lunasi Pembayaran Wedding Organizer, Cita Citata Batal Nikah Habis Lebaran

Indra Kurniawan Kamis, 14 Mei 2020 14:00:12
Cita Citata (youtube)

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi corona berdampak pada beberapa rencana pernikahan artis yang batal terlaksana tahun ini. Salah satunya Cita Citata. 

Usai resmi dilamar Januari 2020 lalu di Belanda, Cita Citata berencana menikah dengan sang pangeran, Roy Geurts pertengahan tahun ini di Jakarta. Akan tetapi, karena virus corona, impian Cita untuk segera menjadi Nyonya Roy untuk sementara tertunda.

"Bayangin aja aku udah bayar 100 persen ke WO. Kan enggak bisa bilang WO-nya 'Eh balikin dong duit gue!' Harusnya (nikah) habis Lebaran ini," kata Cita Citata dikutip tabloidbintang.com dari video di kanal YouTube Ussy Andhika Official, Rabu (13/5).

Sedih, namun kata Cita Citata ada beberapa biaya yang bisa terselamatkan seperti katering. Pernikahan Cita Citata dan Roy ditunda hingga tahun depan. 

"Untungnya WO nya malah jadi teman. Dia juga tahu kayak 'Ya udah gue simpan ya duit lo.' Terus ditanya mau kapan. Ya udahlah tahun depan biar aman banget," cerita pelantun "Goyang Dumang". 

Lebih lanjut Cita Citata mengatakan ada dua dokumen yang harus diurus Roy sebagai persyaratan untuk menikah. Salah satunya memiliki waktu kedaluwarsa.

"Pertama, keterangan dia sudah tidak resident lagi di Belanda. Kedua, surat izin nikah yang ada expired-nya selama 3 bulan. Jadi dalam 3 bulan setelah dikeluarkan aku harus cepat menikah. Udah ngambil ke sana, tiba-tiba expired tidak bisa menikah mending tunda sampai tahun depan," jelasnya. 

Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.