Klarifikasi May Lee Soal Dugaan Tindak Kekerasan terhadap Anak Okan Cornelius

RIK | 14 Mei 2020 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lee Sachi atau yang akrab disapa May Lee, istri dari Okan Cornelius, merasa disudutkan oleh opini publik yang berkembang. Laporan Viviane, mantan istri Okan, ke pihak kepolisian terkait adanya luka-luka di tubuh sang anak, Jaden, ikut menyeret namanya.

Tak ingin namanya terus menerus dituding sebagai orang yang melukai Jaden, May Lee pun angkat bicara.

"Sebenarnya kalau kayak ke Jeden saya sangat sayang sekali karena saya urus dari 2017 sampai sekarang. Kalau masalah dilaporkan semuanya bukti udah kita serahin ya, jadi kita menghargai juga proses hukum yang ada bukti-bukti juga sudah saya serahkan," kata May Lee, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (14/5).

Dalam laporannya, Viviane tidak menyebut pihak yang dia tuduh melakukan kekerasan. Polisi sendiri sudah meminta keterangan May Lee dan Okan Cornelius, dalam kapasitas sebagai saksi. 

"Kita tahu bersama proses laporan masih dalam penyidikan, artinya masih sangat jauh untuk men-judge bahwa seseorang itu yang dipersalahkan dan selama ini seperti itu. Jarena perlu diketahui bahwa Jaden dirawat oleh mba Lee itu dari 2017 ya jadi sebelum menikah sudah dirawat, dijaga dengan sebaik-baik mungkin," kata Herwin Arwa, kuasa hukum May Lee.

Secara tegas May Lee membantah luka lebam yang ditemukan di tubuh Jaden  sebagai buah dari tindakannya.

"Kalau yang dikabarkan biru-biru saya punya rekam medisnya, saya tahu karena dia sangat dekat sama saya jadi saya juga tahu kalau lagi main bola atau apapun dia selalu cerita sama saya setiap hari," pungkas May Lee. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait