Terungkap, Ini Akar Permasalahan Rumah Tangga Okan Cornelius dan May Lee

RIK | 14 Mei 2020 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pernikahan Okan Cornelius dan May Lee terancam bubar. Keduanya tengah dalam proses cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Perlahan tapi pasti alasan gugatan cerai yang dilayangkan Okan pada May Lee mulai terungkap.

Usai menjalani proses mediasi, May Lee menuturkan akar percekcokannya dengan Okan tak lain ialah Jaden, putra Okan dari pernikahan sebelumnya dengan Viviane.

"Saya bilang dari pernikahan saya, saya mau menggugat cerai itu karena satu, masalah ekonomi dan urusan anak," kata May Lee.

May Lee pun menjelaskan kondisinya yang berada di tengah perebutan hak asuh anak antara pihak Okan dan Viviane. Ia yang mencoba menengahkan keduanya malah mengaku mendapat makian dari sang suami. Dari situ lah permasalahan mulai muncul di rumah tangga mereka.

"Jadi saya pernah beberapa kali membina hubungan baik dengan V tapi saya dimaki-maki sama Okan. Jadi awal pernikahan saya itu sama Okan ada satu permasalahan antara V, S dan O. Nah saya ini kan di tengah-tengah mereka jadi saya pun dalam posisi yang lumayan bingung, saya membina komunikasi baik dengan V tapi saya dimaki-maki oleh sebelah pihak dan V pun tahu itu. Saat itu ya suami saya sendiri yang maki-maki saya untuk tidak berkomunikasi dengan baik sama dia (Viviane), itulah puncak permasalahan," jelasnya kemudian.

"Karena kan dari 2017 sampai sekarang, V agak kesusahan ketemu anaknya jadi untuk perkembangannya pun dia mungkin gak tahu secara detil bagaimana, yaa saya pun mengerti perasaan seorang ibu, makanya ketika dia datang kepada saya untuk meminta J hanya sekedar nonton atau apapun saya tidak pernah melarang walaupun suami saya maki-maki saya, marah dengan saya," tambah May Lee.

Rumah tangga Okan Cornelius dan May Lee yang baru berlangsung sekitar 2 tahun terancam kandas. Okan sudah secara resmi melayangkan gugatan cerai pada May Lee dan proses persidangannya sudah mulai bergulir di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. 

(rik)

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait