Maia Estianty Kenang Wejangan Ayah Sehari Jelang Menikah dengan Irwan Mussry, Apa Katanya?

Indra Kurniawan | 15 Mei 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mengenang kisah cintanya dengan Irwan Mussry, Maia Estianty mengunggah dua buah foto sebelum menjalani pernikahan di Tokyo, Jepang melalui akun Instagramnya.

Dalam foto pertama tampak Irwan Mussry paling kiri sedang tertawa lebar dengan tangan kirinya memegang perut. Berada di tengah ayahanda Maia, Harjono Sigit, memegang mikropon saat memberi wejangan kepada kedua calon mempelai. 

Maia sendiri berada paling kanan. Sama seperti Irwan, Maia tampak tertawa lepas. Sedang pada foto kedua, Irwan menunjukkan keakraban dengan ayah mertua dan Maia bertepuk tangan sambil tertawa. Entah apa yang ditertawakan Maia.

"Dapat nasihat bijak pernikahan dari Bapak, sehari sebelum besoknya ijab kabul. Tapi kenapa, kok pada ketawa, ya? Apakah Bapakku seorang pelawak?? Kira-kira apa yang diomongin ini, ya? Kok aku lupa??? @harjonosigit @irwanmussry," tanya Maia di bagian caption, Kamis (14/5).

Maia Estianty pun menduga duga wejangan apa yang disampaikan ayahandanya hingga membuat ia dan Irwan tertawa lebar.

"Mungkin bapak bilang 'ngerti ngono, wiwit mbiyen wae dijodohke, wong yo wis podo kenal keluargane kabeh pas kowe sek piyik (Tahu gitu dari dulu saja dijodohkan, lha wong sudah pada kenal semua keluarganya juga pas kamu (Maia) masih kecil)' hahah," bilang eks personel duo Ratu. 

Unggahan foto tersebut mendapat ratusan komentar dari para artis dan juga netizen. Mereka kebanyakan memuji Maia yang terlihat cantik alami dengan rambut panjangnya pada momen bahagia itu. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait