Syuting Lagi Setelah Pamit dari OVJ, Alasan Azis Gagap Bikin Haru

Ari Kurniawan | 16 Mei 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Azis Gagap beberapa waktu lalu memutuskan untuk pamit dari program Opera Van Java (OVJ) Trans7. Kepada teman-temannya, pelawak yang identik dengan gaya bicara gagapnya itu mengaku ingin fokus mengurus pondok pesantren yang ia dirikan. 

Tapi, belakangan Azis Gagap muncul lagi bersama Denny Cagur, Parto Patrio, dan Rina Nose, di program Sahur Segerr Trans 7. Tidak untuk diri sendiri, Azis mengatakan keputusannya kembali syuting adalah untuk membantu orang-orang yang terdampak pandemi Covid-19.

"Buat I pribadi di pondok sudah tenang, tapi ada yang bikin nggak tenang. Banyak teman dan saudara juga yang memang karena ada wabah ini banyak yang kehilangan pekerjaan," kata Azis Gagap. 

"Kalau bicara tenang sih udah tenang di pondok. Bicara buat keluarga, buat pondok, insyaAllah ada ya," lanjutnya. 

Azis Gagap ingin menyumbangkan seluruh honor yang ia terima dari program sahur untuk dibelikan sembako untuk kemudian dibagikan kepada orang yang membutuhkan. 

"I sudah bilang ke keluarga, ke bini dan anak, 'Gue mau kerja lagi, tapi honornya gue beliin buat sembako buat saudara-saudara kita. Ikhlas enggak?' Mereka bilang ikhlas. Ya udah, gue jalan," tandas Azis Gagap.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait