623 Kali Pacaran dan 24 Kali Nikah, Ini Nasehat Vicky Prasetyo Buat Para Jomblo

Ari Kurniawan | 17 Mei 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Prasetyo punya perjalanan cinta yang sangat panjang. Tak tanggung-tanggung, Vicky mengaku semasa hidupnya pernah pacaran dengan 623 wanita, dan 24 di antaranya berlanjut ke pernikahan. 

"Iseng nulis-nulis, ternyata ada 623. Itu dari cinta gue pertama sampai terakhir pernikahan gue sama Angel Lelga," kata Vicky Prasetyo, dalam video wawancara dengan Nikita Mirzani, yang diunggah di kanal YouTube. 

Dari sekian banyak yang pernah singgah di hati Vicky Prasetyo, beberapa di antaranya merupakan wanita asing. "Perancis pernah, India pernah," sebutnya. 

Menurut Vicky Prasetyo, wajar jika dirinya memiliki banyak pacar. Sebab, ia merasa perlu melakukan seleksi untuk mendapatkan wanita terbaik untuk jadi pasangannya. 

Kunci dari keberhasilannya menaklukkan begitu banyak wanita, kata Vicky Prasetyo, adala keberanian untuk mengungkapkan perasaan. Ia pun menyampaikan pesan khusus bagi para jomblo. 

"Buat semua cowok, jomblo itu bukan kesalahan takdir, tapi lo sendiri. Cowok terbaik itu yang punya mental. Kalau lo berani ungkapin perasaan, lo punya dua peluang jawaban; iya dan tidak. Kalau nggak berani, cuma ada satu peluang jawaban; tidak. Bukan berarti karena tidak mau, tapi karena dia tidak tahu," tutup Vicky Prasetyo. 

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait