Susan Sameh: Ramadhan Tahun Ini Berat Banget

Supriyanto Selasa, 19 Mei 2020 12:00:23
Susan Sameh menyesal tidak bisa bertemu nenek yang meninggal di tengah wabah Corona. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Susan Sameh menjalani Ramadhan tahun ini dengan berat, sama seperti yang dirasakan banyak orang. Hal tersebut dirasakan karena imbas dari pandemi Corona yang melanda dunia.

"Ramadhan tahun ini berat banget, bukan cuma aku, tapi buat yang lain juga ya," ungkap Susan Sameh di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan belum lama ini.

Gara-gara Corona, Susan Sameh juga terpaksa mengurungkan niatnya untuk mudik, merayakan Idulfitri bersama keluarga di Mesir. Ini pertama kalinya Susan Sameh merasa jauh dari keluarga.

"Perbedaannya puasa tahun ini yang pasti jauh dari orang tua, jauh dari keluarga, karena tahun lalu selesai puasa pulang ke Mesir ketemu keluarga," ujar Susan Sameh.

"Tahun ini aku juga berharap bisa ke sana (Mesir) tapi kalau enggak ya paling videocall," tambah Susan Sameh.

Lebih lanjut, Susan Sameh menceritakan sangat menyesal tidak bisa bertemu nenek yang meninggal di tengah wabah Corona.

"Jujur berat banget, kayak kemarin nenek aku sakit di Mesir. Dia tuh sebelum meninggal bikin video, mau ketemu keluarga di Indo, nyuruh aku ke mesir. Aku mau ke sana karena aku dekat sama nenek, tapi aku nggak bisa ke sana, jadi cuma lihat di video doang," pungkas Susan Sameh.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.