Jalani Rehabilitasi di RSKO, Roy Kiyoshi Sudah Bisa Tidur Normal

Supriyanto Selasa, 19 Mei 2020 11:00:10
Roy Kiyoshi. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Roy Kiyoshi dipindahkan ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Jakarta Timur, Kamis (14/5), setelah mendapat asesmen dari BNNP. Roy akan menjalani rehabilitasi dari ketergantungan obat-obatan terlarang.

Henry Indraguna, kuasa hukum Roy Kiyoshi, mengatakan kliennya dalam kondisi baik setelah sebelumnya mengaku sakit dan membutuhkan perawatan.

"Kondisinya di RSKO semua baik baik saja tidak ada masalah. Kalau makanan di rehab itu bisa menyesuaikan, karena namanya rumah sakit kan bisa menyesuaikan. Kalau memang ada pantangan atau yang tidak bisa dimakan bisa disesuaikan kalau di penjara kan nggak bisa," ungkap Henry Indraguna kepada wartawan, Senin (18/5).

Roy Kiyoshi. (Ari/tabloidbintang.com)
Roy Kiyoshi. (Ari/tabloidbintang.com)

Henry mengungkap, Roy Kiyoshi sudah bisa beristirahat secara normal meski masih minum obat tidur yang sudah diresepkan oleh dokter.

"Nah tidur kalau nggak salah sudah diberikan obat tidur atas rekomendasi dan resep dokter sudah sesuai semua. Diberikan treatment untuk bagaimana bisa melepaskan obat tidur tapi bukan berarti dilepaskan begitu saja," pungkas Henry Indraguna.

Roy Kiyoshi. (Seno/tabloidbintang.com)
Roy Kiyoshi. (Seno/tabloidbintang.com)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.