Diam di Rumah Selama PSBB, Betrand Peto Produktif Ciptakan Lagu

Ari Kurniawan Kamis, 21 Mei 2020 20:00:14
Selama di rumah Betrand Peto produktif menciptakan lagu. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama masa Pembatasan Sosial Berskara Besar (PSBB), yang diterapkan pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19, Betrand Peto lebih banyak berdiam diri di rumah. 

Tak hanya bermain, selama di rumah Betrand Peto ternyata produktif menciptakan lagu. Seperti yang diungkapkan sang ayah, Ruben Onsu.

"Selama di rumah ada dua lagu dia ciptain. Tapi belum diolah musiknya," cerita Ruben Onsu, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Rabu (20/5). 

Selain lagu ciptaan Betrand Peto, Ruben Onsu juga sudah menyiapkan lagu yang dibuat oleh musisi lain. Lagu-lagu tersebut rencananya akan dirilis beberapa waktu ke depan, jika situasi sudah memungkinkan. 

"Ada banyak single baru. Tapi sekarang kami lagi ngabisin untuk bikin video klip lagu yang kemarin dulu. Ada dua video klip yang sudah selesai," jelas Ruben Onsu.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.