Disebut Host Sampah dan Gimmick, Ruben Onsu Pilih Jadi Pebinsis

Ari Kurniawan Jumat, 22 Mei 2020 14:00:08
Ruben Onsu tegas memilih bisnis sebagai kariernya ke depan. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sepanjang kariernya di industri televisi, Ruben Onsu berpengalaman memandu berbagai jenis program. Ayah Betrand Peto itu pun bersyukur dengan rezeki yang ia peroleh. 

"Talk show udah, bawain acara kuis juga udah, komedi udah, sampai sekarang masih jalan. Aneh kan, syukurnya Tuhan terus kasih, enggak berenti, terus mengalir," ucap Ruben Onsu, di kanal YouTube Helmy Yahya.

Tapi, lambat laun, Ruben Onsu mulai merasa jenuh dan berpikir untuk mencari tantangan baru. "Aku sudah ada di titik yang mau ngapain lagi sih gue di TV ya, sampai di-briefing sambil merem saja sudah tahu apa yang harus dilakuin," Ruben Onsu melanjutkan. 

Ruben Onsu tegas memilih bisnis sebagai kariernya ke depan. (tabloidbintang.com)
Ruben Onsu tegas memilih bisnis sebagai kariernya ke depan. (tabloidbintang.com)

Ruben Onsu akhirnya mencoba peruntungan di dunia bisnis. Dan ternyata berhasil. Usaha kuliner Ruben saat ini tersebar di berbagai kota di Indonesia, dengan mempekerjakan ribuan karyawan. 

Jika diminta untuk memilih, Ruben Onsu tegas memilih bisnis sebagai kariernya ke depan. Terlebih jika mengingat komentar-komentar negatif yang pernah dilontarkan kepadanya sebagai presenter. 

"Lu pilih apa? Lebih nyaman mana? Ya bisnis. Karena jadi host dicaci maki sering, host sampah, host gimmick lah. Terkadang sebuah program kan berbeda dengan eranya dulu ya sama era sekarang. Tapi mau gimana tetap harus kerja,"  pungkas Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.