Usai Bikin Heboh karena Lelang Keperawanan, Sarah Keihl Pamit dari Instagram

Supriyanto Jumat, 22 Mei 2020 09:30:31
Sarah Keihl. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Sarah Salsabila atau Sarah Keihl bikin heboh setelah melelang keperawanannya untuk membantu tim medis Covid-19. Harga lelang dibuka dari 2 miliar rupiah, pada Rabu (20/5), pukul 21.00 WIB, melalui akun Instagramnya.

Video lelang keperawanan itu pun dihapus dari akun Sarah Keihl lantaran menuai pro dan kontra. Namun, beberapa akun gosip sempat mengunggah ulang. Sarah Keihl enggan menanggapi komentar netizen. Selebgram asal Jember berusia 24 tahun itu pun pamit untuk rehat dari sosial media.

"Untuk saat ini saya sedang rehat sosmed dan tdk menjawab DM apapun dan dari siapapun, apabila ada yang beredar adalah HOAX demi Allah. Makasih," tulis Sarah Keihl di akun Instagramnya.

Sebelum pamit, Sarah Keihl meminta maaf atas kehebohan lelang keperawanan.

"Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini," kata Sarah Keihl.

Sarah pun tak bermaksud menjatuhkan harga diri wanita karena lelang yang ia umumkan. Ia tak berniat mengecilkan sesama wanita.

"Aku nggak maksud untuk melecehkan wanita dan aku jg ga bermaksud lelang keperawanan," tuturnya lagi.

Sarah mengklaim punya alasan saat memutuskan mengunggah video lelang keperawanan. Menurutnya, itu sebagai bentuk sindiran.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.