Ruben Onsu Kenang Masa Susah Bareng Olga Syahputra

Ari Kurniawan | 22 Mei 2020 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu mengenang kebersamaannya dengan almarhum Olga Syahputra. Seperti diketahui, sebelum meraih sukses di industri hiburan, Ruben dan Olga merupakan sahabat yang sama-sama memulai karier dari nol.

Saat jadi bintang tamu di konten YouTube Helmy Yahya, Ruben Onsu bercerita dirinya dan Olga Syahputra sempat tinggal di sebuah kamar kos sempit, dengan fasilitas yang sangat minim.

"Satu bantal berdua, kosan 200 ribu (rupiah) di daerah Slipi. Cuma sama ibu kos dapat bantal satu biji berdua, kita enggak bawa apa-apa, bawa baju di tas itu doang," kenang Ruben Onsu. 

Ruben Onsu tak kuasa menahan kesedihan setiap kali mengingat Olga Syahputra. 

"Buat saya ini menjadi kisah nyata persahabatan saya dengan Olga, susah menjelaskan," ungkap Ruben Onsu sambil meneteskan air mata. 

Diakui Ruben Onsu, ada rasa rindu yang demikian besar ada almarhum. Meski tak pernah diungkapkan secara langsung, Ruben yakin Olga Syahputra tahu apa yang ia rasakan. 

"Bagaimana saya sayang sama dia itu, dia pasti merasakan.Dalam hati saya begini, saya nggak bisa bantu, nggak bisa ketemu, nggak bisa banyak hal, endingya nggak bagus,” sesal Ruben Onsu. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait