Pasien Corona Bertambah, Kalina Oktarani Sentil Masyarakat yang Ngeyel Keluyuran

Ari Kurniawan | 22 Mei 2020 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kalina Oktarani menumpahkan kekesalannya pada orang-orang yang masih nekad keluyuran dan berkerumun di tengah masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

Mantan istri Deddy Corbuzier itu sedih, jumlah pasien positif Corona atau Covid-19 semakin banyak karena rendahnya kesadaran masyarakat. 

"Untuk kalian manusia-manusia egois di luaran sana, 'terima kasih'. Berkat kalian, yang positif COVID-19 hari ini semakin banyak," tulis Kalina Oktarani, di postingan Instagramnya. 

Kalina Oktarani selama ini berusaha mengikuti anjuran pemerintah untuk tetap berada di rumah dan tidak berinteraksi dengan banyak orang. Bahkan, Kalina rela untuk tidak memeluk putranya, Azka, dan hanya melihatnya dari kejauhan tiap kali bertemu. 

"Hampir 3 bulan saya ketemu anak saya hanya 2x.. 3x sama tadi.. Itupun hanya lewat jendela mobil.. Tinggal selangkah bisa cium dan anak saya, tapi saya memilih utk jaga jarak.. Knp? Saya tau dirmh saya ada ibu saya yg sedang sakit, sblm ibu saya kembali kermhnya beliau mondar mandir RS.. Dan saya takut saya jd carrier.. Saya ga mau egois, saya tahan rasa kangen saya ke anak saya!!!" tuturnya. 

"Tapi, diluaran sana.. Banyak yg ga peduli.. Mereka menganggap apa yg terjadi saat ini seakan2 tdk berbahaya..," lanjut Kalina Oktarani prihatin. 

Lebih lanjut, Kalina Oktarani meminta kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan demi memutus rantai penularan Covid-19. 

"Please, keluar rmh jika benar2 dibutuhkan.. Saatnya kita pikirkan keselamatan diri sendiri dan org yg kita sayang".

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait