Pandemi Corona Makin Panjang, Deddy Corbuzier Batal Umrah

Supriyanto | 25 Mei 2020 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak awal menjadi mualaf, Deddy Corbuzier berencana pergi ke tanah suci untuk menunaikan ibadah umrah. Namun karena muncul pandemi Corona, niat untuk umrah bersama Gus Miftah bulan April terpaksa ditunda.

"Waktu itu rencananya sih September-an, (umrah) sama Gus Miftah juga. April malah waktu itu sempet. Terus ada pilihan-pilihan tanggal lah, yang ngajakin juga Gus Miftah juga waktu itu," ujar Deddy Corbuzier kepada wartawan belum lama ini.

Untungnya Deddy Corbuzier belum keluar biaya sepeser pun untuk rencana umrahnya. Deddy sudah mulai membaca situasi sejak bulan Januari kemungkinan bahaya virus Corona yang melanda dunia.

"Belum (diurus), karena kan dari Januari kita udah mikir kayaknya nggak mungkin. Udah dari Desember gitu kayak kita udah liatin kayaknya nggak mungkin (karena Corona)" kata Deddy.

"Terus Mekah tutup waktu itu tiba-tiba kan. Yaudah untungnya belum (ngurus), kalau haji kan lama ya, tapi kalau umroh kan bisa kapan aja sebenarnya. Jadi untungnya belum (mengurus)" pungkas Deddy Corbuzier.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait