Adiknya Positif Corona, Via Vallen Dilema karena Terus Disalahkan

Ari Kurniawan Senin, 25 Mei 2020 09:00:29
Adik Via Vallen positif terpapar Corona berdasarkan swab test. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Adik Via Vallen positif terpapar Corona atau Covid-19. Kabar ini disampaikan langsung oleh Via, lewat unggahan di Instagramnya, Minggu (24/5).

Diceritakan Viva Vallen, sang adik awalnya dinyatakan negatif atau non reaktif saat rapid test. Tapi, Via tidak puas. Pedangdut asal Jawa Timur itu meminta adiknya untuk menjalani swab test. 

Sekitar sepuluh hari setelah swab test, Via Vallen belum mendapat kabar soal hasilnya. Via justru merasakan sikap berbeda dari orang-orang di sekitar rumahnya. 

"Setelah menunggu 10 harii, ternyata hasilnya POSITIF. Dan dr dinkes ada yg lapor ke RT buat bantu ngawasin adekku ( diluar sepengetahuan keluarga krn aq blm tau kalo adekku positif ).  Ga tau gmn ceritanya, tiba2 beritanya menyebar dan keluarga yg tinggal di rumah lamaku itu setiap kali ada yg lewat depan rumah pasti ada aja yg lewat sambil nyindir2," cerita Via Vallen, dalam postingannya. 

"Krn adekku msh bolak balik rumah lama ke baruu, akhirnya ada yg lapor ke puskesmas dan akhirnya jadi rame nyamperin ke rumah, ada mobil puskesmas, satpol pp dan mobil polisinya jg. Akhirnya aku keluar buat ngadepin mereka dan memastikan kalo adekku ga akan keluar2 rumah lagi," lanjut Via, yang saat ini masih menunggu hasil swab test kedua adiknya. 

Via Vallen mengaku sedih, karena dirinya dipersalahkan dalam persoalan ini. Sang adik yang merasa tidak sakit, tak terima karena Via terus menerus memaksanya untuk melakukan swab test. 

"Aku dilema, makanya aku kmren posting kaya gitu. Krn mau lebaran dan aku di salah2in terus krn maksa dia #SWAB. kali aja hasil swab yg kedua negatif jd dia bisa keluar kamar dan lebaran sama keluarga gituuu," tutur Via Vallen. 

(ari)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.