Momen Idul Fitri Pertama Bunga Citra Lestari Tanpa Ashraf Sinclair

Ari Kurniawan Senin, 25 Mei 2020 13:00:24
Bunga Citra Lestari menjalani lebaran pertama tanpa suami. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Idul Fitri 1441 H dirasakan berbeda bagi Bunga Citra Lestar (BCL). Ini merupakan Lebaran pertamanya setelah kepergian sang suami tercinta, Ashraf Sinclair. 

Bunga Citra Lestari membagikan momen-momen hari raya lewat postingan Instagram pribadinya. Di foto pertama, BCL menunjukkan kebersamaannya dengan Noah Sinclair, putranya. Duduk di atas karpet, BCL tampak cantik mengenakan mukena putih bermotif. Sementara Noah mengenakan baju koko biru muda, lengkap dengan peci. 

"Minal Aidin Wal Faizin.. Mohon Maaf Lahir Batin..," tulis Bunga Citra Lestari di kolom keterangan. 

Di foto berikutnya, Bunga Citra Lestari dan Noah tampak tengah berkumpul di tengah keluarga besar. BCL dan keluarga kompak mengenakan pakaian bernuansa biru, duduk bersama di salah satu sudut rumah. 

"When we have each other, we have everything. Eid Mubarak!" tulis Bunga Citra Lestari. 

Lebih lanjut, Bunga Citra Lestari juga membagikan momen bersama Noah saat duduk di sofa sambil mengenakan masker. Seperti diketahui, Lebaran kali ini harus dilalui di tengah pandemi Covid-19.

"Taqabbalallahu Minna Wa Minkum.. Eid Mubarak!" tulis BCL. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.