Jadi Saksi Kasus Korupsi, Irwansyah Ungkap Alasan Kerjasama dengan Wawan

Supriyanto Sabtu, 30 Mei 2020 03:00:05
Irwansyah. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Irwansyah disebut-sebut menerima kucuran dana korupsi dari Tubagus Chairi Wardana atau Wawan. Kamis (28/5) siang, suami Zaskia Sungkar itu pun bersaksi, memberi keterangan soal keterlibatannya dengan Wawan.

Irwansyah mengatakan dirinya memang ada kerjasama dengan Wawan memproduksi sebuah film. Namun, Irwansyah tidak menyangka jika Wawan mengekuarkan dana dari hasil korupsi pengadaan Alat Kedokteran Rumah Sakit Provinsi Banten pada Dinas Kesehatan Provinsi Banten APBD dan APBD-P Tahun Anggaran 2012. Lantas, apa yang membuat Irwansyah tertarik mengajak Wawan bekerjasama?

"Ya karena kita temenan, sering ngobrol terus segala macem. Nah karena saya tau Pak Wawan sebagai pembisnis ya makanya saya tawarin gitu. 'Ini saya mau bikin film, mau bergabung nggak?' gitu, ya 'boleh' kata dia," ungkap Irwansyah di Pengadilan Topikor, Jakarta Pusat, Kamis (28/5).

Irwansyah. (tabloidbintang.com)
Irwansyah. (tabloidbintang.com)

Kakak ipar Shireen Sungkar itu menceritakan, justru Wawan yang memintanya untuk membuat perusahaan baru berupa rumah produksi.

"Tapi dia ngajak bikin perusahaan 'kita bikin perusahaan aja Wan, di luar dari perusahaan kamu yang udah ada', akhirnya saya buat perusahaan itu," terang Irwansyah.

Irwansyah mengaku telah mengenal sosok Wawan sejak 2012, dari manager artis Rebecca. Irwan pun tidak menyangka akan keseret kasus korupsi.

"Saya kenal dari managernya Rebecca. Namanya Mba Desi, gitu awalnya. Itu tahun 2012," pungkas Irwansyah.

Irwansyah. (tabloidbintang.com)
Irwansyah. (tabloidbintang.com)

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.