Tatapan Kosong Saipul Jamil saat Dijumpai Irma Darmawangsa di Lapas

Ari Kurniawan Senin, 1 Juni 2020 16:00:33
Irma Darmawaangsa menemui Saipul Jamil, yang saat ini masih menjalani hukuman terkait kasus asusila. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Irma Darmawaangsa memamerkan momen pertemuannya dengan Saipul Jamil, yang saat ini masih menjalani hukuman terkait kasus asusila. 

Pertemuan Irma Darmawangsa dengan Saipul Jamil berlangsung di Lapas Cipinang, Jakarta Timur. Irma berada di sana sebagai undangan sebagai penyanyi, untuk menghibur para Narapidana.

Video diawali dengan pemunculan Saipul Jamil yang tengah duduk di sebuah kursi, dengan tatapan kosong. Sesaat kemudian Irma Darmawangsa muncul dari samping dan langsung memeluk Saipul. Irma tampak memeluk dan memberi semangat pada sahabatnya itu. 

"Dia sohib gue namanya SAIPUL JAMIL, dia orang baik, selalu tulus, salut dengan sifat sabarnya, selalu ikhas, selalu ceria, doa terbaik tuk bang ipul," tulis Irma dalam videonya. 

Unggahan Irma Darmawangsa mendapat banyak tanggapan dari warganet. Tidak sedikit yang mendoakan Saipul Jamil lekas menghirup udara bebas.

"Kagen udh lama gk lihat bang ipul.seperti tengelam di telan bumi," tulis salah satu netizen di kolom komentar. 

"Bang ipull mukanya bersih ye .semoga cpt ramaikan tv ya bang dengan dangdutnya . Yg bntr2 nyanyii," sahut netizen lain. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.