Beri Dukungan untuk Dwi Sasono, Lukman Sardi: Love You Bro

Ari Kurniawan Selasa, 2 Juni 2020 15:00:39
Lukman Sardi turut bersuara terkait penangkapan Dwi Sasono dalam kasus narkoba.

TABLOIDBINTANG.COM - Lukman Sardi turut bersuara terkait penangkapan Dwi Sasono dalam kasus narkoba. Menurut Lukman, apa yang terjadi pada Dwi merupakan bagian dari takdir hidup yang harus dijalani. 

"Perjalanan hidup memang misteri. Ada kebenaran ada kesalahan yang di buat sebagai manusia, apa yang benar harus dilanjutkan dan sebuah kesalahan adalah pelajaran berharga. Lo @dwisasono adalah sahabat yang sangat baik buat gue, ayah dan suami yang luar biasa," tulis Lukman Sardi, di Instagram, Senin (1/6).

Sebagai sahabat, Lukman Sardi berusaha memberi dukungan moral kepada Dwi Sasono. Lukman juga menyuarakan tagar #dwirehab, sebagai harapan agar Dwi bisa menjalani proses penyembuhan atas ketergantungan terhadap narkoba.

"Be strong bro dan ini adalah sebuah perjalanan hidup yang harus dihadapi dan menjadi sebuah pelajaran berharga untuk kita semua. Berdoa padaNya adalah sumber kekuatan, Love you bro. Peluk erat untuk @widimulia dan anak-anak #dwirehab #rehab #dwibaik #sahabat #KamuTidakSendiri," lanjut Lukman Sardi.

Dwi Sasono diamanka Satnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan dari rumahnya, kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, 26 Mei 2020. Dari tangan Dwi, polisi menyita barang bukti ganja seberat 16 gram.

Dwi Sasono ditangkap karena kasus narkoba. (tabloidbintang.com)
Dwi Sasono ditangkap karena kasus narkoba. (tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.