Restoran Tutup Imbas Corona, Young Lex Cari Bisnis Lain

Ari Kurniawan | 5 Juni 2020 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Young Lex ikut merasakan dampak pandemi Corona. Banyak pekerjaannya yang dibatalkan. Bisnis kuliner yang baru dirintisnya juga terpaksa ditutup. 

"Harusnya Maret atau April, ada syuting video klip sama Gisel. Sudah recording dan lain-lain, tapi ketunda. Nggak tau sampai kapan. Mungkin bulan ini," kata Young Lex, saat dijumpai di Studio TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Sekitar dua bulan lalu, Young Lex merintis usaha rumah makan. Belum sempat menghasilkan keuntungan, restoran harus tutup karena pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). 

"Nggak semua yang kita mau berjalan sesuai harapan. Kita sudah usaha semaksimal mungkin, tapi kita melawan wabah, jadi harus tutup. Namanya hidup pasti ada masalah dan kalah," tutur Young Lex. 

Young Lex memutuskan untuk tidak meneruskan bisnis kulinernya. Ke depan, ia ingin mencoba beberapa usaha di bidang lain. 

"Rumah makan nggak. Ganti aja. Kayaknya dagang barang online. Clothing dan label musik tetap jalan, nanti ada usaha baru kayak skin care. Kalau diterusin paling ke online rumah makannya," pungkas Young Lex. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait