Selama Karantina Mandiri, Gisella Anastasia Pelihara Ikan Cupang

Supriyanto Jumat, 5 Juni 2020 17:00:45
Gisella Anastasia punya hobi baru. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Selama menjalani karantina mandiri di rumah, banyak hal baru dilakukan Gisella Anastasia dan putrinya, Gempita Noura Marten. Salah satunya memelihara ikan cupang. Kekasih Wijaya Saputra alias Wijin itu mengaku senang dengan hobi barunya.

"Iya ikan cupang lucu kan nggak susah merawatnya, murah lagi. Iya belajar belajar ada tetesannya macem-macem biar nggak jamur biar airnya jernih jadi tuh terus sebenarnya nggak ribet didiemin ajah nggak papa, cuma ada cara-cara yang buat dia (ikan) lebih cantik belajar sih dikit dikit," ungkap Gisella Anastasia, di Studio TransTV, Jakarta Selatan, Kamis (4/6).

Gisella Anastasia menceritakan awalnya hobi itu muncul saat melihat Wijin mendapatkan ikan cupang dari temannya. Ketika itu Gisella sempat marah kepada Wijin. Namun belakangan dia justru jatuh hati usai melihat keindahan ikan cupang.

"Dia (Wijin) dikasih dulu dua. Marah-marah nih, eh taunya cakep banget warna warnanya jadi refreshing gitu buat mata seger. Jadi kita menghilangkan strees juga," kata Gisella.

"Kalo ikan, diracunin temen kita. Pertama aku marah. Dikasih dulu dia pinter temen ku," tambah Wijin.

Demi mendapatkan referensi tentang ikan cupang yang bagus. Mantan Gading Marten itu mulai mengikuti akun-akun penghobi cupang.

"Liat deh IG aku follownya apa Betta betta apa apa cupang betta apa. yang difollow cupang cupangan ngakak deh," pungkas Gisella Anastasia.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.