Selamat, Niken Anjani dan Adimaz Pramono Resmi Menjadi Suami Istri

Supriyanto | 6 Juni 2020 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Niken Anjani dan putra Dewi Motik, Adimaz Pramono resmi menjadi pasangan suami-istri pada Sabtu, 6 Juni 2020 setelah melaksanakan akad nikah sekitar pukul 10.00 WIB.

Kabar bahagia tersebut diketahui dari siaran pers yang disebar Artea Event Organizer. Dalam keterangannya, pernikahan mereka digelar dengan nuansa adat Palembang dengan mematuhi protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

"Acara yang sakral ini hanya dihadiri oleh keluarga inti dari kedua mempelai. Acara akad nikah Adimaz dan Niken digelar dengan konsep nasional dengan sentuhan nuansa adat Palembang," kata siaran pers yang diterima wartawan, Sabtu (6/6).

Pihak Artea Event Organizer juga membagikan foto kebahagiaan pernikahan Niken Anjani dan Adimaz Pramono. Setelah akad nikah, prosesi dilakukan dengan makan siang. 

Meski menggelar acara sederhana, dekorasi ruangan untuk akad tetap terlihat elegan. Perpaduan warna merah dan emas memperlihatkan suasana yang hangat dan mewah.

"Selain itu dapat dilihat juga dari busana yang dikenakan oleh Adimaz dan Niken, yaitu memakai baju bernuansa Palembang rancangan Didiet Maulana yang berjudul Romansa Svarnadwipa," tulis keterangan dalam siaran pers.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait