Jadi YouTuber Nomor 1 di Indonesia, Baim Wong : Saya Malah Takut

Ari Kurniawan Senin, 8 Juni 2020 15:00:23
Baim Wong jadi YouTuber nomor 1 di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan Baim Wong sebagai YouTuber terus melesat. Meski jumlah subscriber YouTube-nya tak lebih banyak dari Atta Halilintar dan Raffi Ahmad, Baim disebut-sebut punya penghasilan lebih tinggi dari keduanya. 

Yang terbaru, Baim Wong memperlihatkan bahwa kanal YouTube "Baim Paula" miliknya menduduki peringkat pertama Indonesia berdasarkan data Social Blade. Baim pun mengungkapkan rasa syukur lewat postingan Instagramnya. 

"Dulu saya pas nembus 1 juta subscriber .. Saya senengnya minta ampunn !! Karena Allah memberikan saya kesempatan untuk mendapatkan rejeki di tempat yang berbeda.. Pernah menjadi 100 youtuber terbaik.. Saya sudah bingung.. bersyukurnya harus seperti apa.. Disaat itu jg saya benar2 berpikir.. Memang Allah itu Maha Baik..:) Dan sekarang .. Saya ada di posisi ini," tulis Baim Wong. 

Di tengah rasa bangga dan bahagia, diakui Baim Wong, ada rasa khawatir dalam hatinya. Baim khawatir kesuksesan saat ini justru mengubah dirinya. 

"Ga tau kenapa.. Saya malah takut.. Bosque.. Tolong tegur saya kalau memang saya berubah.. Tolong marahi saya kalau memang saya melakukan kesalahan.. Tolong jgn pernah ragu untuk selalu mengingatkan saya," pesan Baim Wong. 

Tak lupa Baim Wong juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya selama ini. Khususnya untuk sang istri, Paula Verhoeven. 

"Terima kasih juga buat striku yg selalu mengerti aku apa adanya . Saya selalu bilang kalau perjalanan saya ini adalah.. 'Rejeki istri .. 'Dan Kalau kata orang ada yg namanya .. 'Rejeki anak.." Dan itu bener ada lho !!! (Jadi jangan takut nikah!! )," pesan Baim Wong. 

Baim Wong jadi YouTuber nomor 1 di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)
Baim Wong jadi YouTuber nomor 1 di Indonesia. (Seno/tabloidbintang.com)

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.