Hemat Biaya, Syahnaz Sadiqah Kumpulkan Mainan Bekas Rafathar untuk Anaknya

Supriyanto Rabu, 10 Juni 2020 23:59:23
Syahnaz Sadiqah mengaku tidak merasa gengsi menerima mainan bekas dari Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah mengaku tidak merasa gengsi menerima mainan bekas dari Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad. Menurutnya, ada banyak mainan Rafthar yang kondisinya masih bagus cocok untuk anak-anaknya.

"Kalau barang-barangnya iya, terutama Zayn (anak laki-lakinya) kan dia cowok. Pokonya yang masih bagus-bagus emang udah di-iniin dari waktu aku masih belum nikah," ujar Syahnaz Sadiqah usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/6).

Bahkan, dikatakan Syahnaz memang sudah lama keluarganya memilah-milah sebagian mainan Rafathar.

"Udah dibilangin 'ini masih bagus-bagus,  buat anaknya Nanaz nanti'. Kayak mainan-mainan gitu-gitu juga masih bagus. Jadi turun-temurun," ungkap Syahnaz Sadiqah.

Istri Jeje Govinda itu mengungkap, cara tersebut dapat menghemat budget pengeluarannya untuk perlengkapan anak.

Meski begitu, Syahnaz mengaku terkadang tetap membeli perlengkapan bayi-bayinya jika menemukan sesuatu yang dianggap lucu.

"(Mengurangi budget) Iya bisa jadi. Cuma tetep aja aku mah kalau ada yang lucu aku buat anak mah tetep aja dibeli. Cuma kalau dari kakaknya (sepupu) gitu kan, ya masih bagus kok. Masih bisa di-pake ya pake aja gitu. Rafathar sama Mba Gigi pilih-pilihin 'ini masih bagus' ya udah," pungkas Syahnaz Sadiqah.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.