Jalani New Normal, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Buat Peraturan Ini di Rumah

Supriyanto Kamis, 11 Juni 2020 02:00:23
Syahnaz Sadiqah dan suami, Jeje Govinda sudah mulai beraktivitas di luar rumah dengan mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Syahnaz Sadiqah dan suami, Jeje Govinda sudah mulai beraktivitas di luar rumah dengan mengikuti protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

Meski ada kelonggaran dengan diterapkan new normal, Syahnaz dan Jeje mengaku masih ada merasakan kekhawatiran.

"Kalau ketakutan gitu sih ada. Cuma kan nanti pulang juga enggak langsung ketemu (anak)" ujar Syahnaz Sadiqah ditemani Jeje Govinda, di Studio Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (9/6).

Untuk mengurangi resiko, Syahnaz dan Jeje pun tak mau bertemu dengan bayi kembarnya itu jika baru pulang dari suatu tempat.

"Jadi bener-bener sampai rumah itu mandi. Mandi semuanya bersih-bersih, baru abis itu boleh ketemu bayi," kata Syahnaz Sadiqah.

Tak hanya mereka, baby sitter ataupun orang yang ada di lingkungan anak-anaknya juga harus disiplin menjaga kebersihan.

"Baby sitter pun meskipun dia keluar sebentar ya mesti harus mandi lagi dan kalau enggak, enggak boleh pegang (anak-anaknya)" ucap Jeje Govinda.

"Iya soalnyackan dia (pengasuh anaknya) langsung ketemu sama baby juga. Ya menjaga kebersihan lah," pungkas Syahnaz Sadiqah.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.