Raffi Ahmad: Bunda Dorce Tidak Mau Menerima Uang Sepeser pun dari Aku

Supriyanto | 11 Juni 2020 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad menerima Bunda Dorce Gamalama bekerja sebagai sopir pribadinya sejak beberapa hari ini. Raffi mengaku sempat tak percaya Dorce minta pekerjaan kepadanya, awalnya dianggap bercanda namun ternyata serius.

"Tapi awalnya itu aku pikir Bunda itu cuma becanda kan ini apaan sih tapi ternyata terus benaran," ungkap Raffi ahmad di Studio Trans 7, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (10/6).

Raffi mengatakan, Bunda Dorce ingin bekerja kepadanya secara sukarela dan ikhlas. Bahkan, Raffi juga menampik kabar Dorce bangkrut, pasalnya artis serba bisa itu menolak honor yang akan diberikan Raffi.

“Disopiri Dorce Gamalama kan unik juga buat aku. Tapi ya aku suka sedih kalau ada yang omongin bunda jatuh miskin. Dia masih cukup bahkan dia enggak mau terima uang sepeser pun dari aku,” beber Raffi Ahmad.

Raffi menyebut Bunda Dorce memiliki kepribadian yang baik dan perhatian kepada keluarga maupun teman. Meski tidak memaksa orang untuk percaya, menurut Raffi apa yang dilakukan Dorce adalah tulus.

“Bunda enggak mau terima seperak pun dari aku. Memang bunda kalau orang cerita enggak percaya. Aku karena ngobrol, ya udah ada suatu hal enggak bisa diomongi,” pungkas Raffi Ahmad.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait