Demi Program Bayi Tabung, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa Pisah Ranjang

Supriyanto | 14 Juni 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Dirga dan Adiezty Fersa menikah pada September 2016 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Empat tahun berumah tangga, Adiezty mengungkap pernah pisah ranjang dengan suami selama seminggu.

Namun, Adiezty Fersa mengungkap pisah tanjang bukan karena hubungannya sedang bermasalah. Mereka sengaja pisah ranjang sementara untuk menghindari penyakit.

"Jadi waktu itu kan emang ketunda embrio transfer karena sakit. Sakitnya tuh flu sama batuk. Jadi takut nularin. Dia (Gilang) nya kan juga masih keluar masuk rumah, jadi kita pisah kamar dulu selama seminggu." ujar Adieztyt Fersa dalam tayangan Okay Bos Trans 7 belum lama ini.

Adiezty Fersa menyebutkan, sedang ikhtiar menjalani program bayi tabung dan sampai pada proses embrio transfer.

Ini program ketiga yang mereka lakukan. Sebelumnya, Gilang Dirga dan Adiezty Fersa telah dua kali gagal karena janin tidak berkembang dalam rahim.

"Sebenarnya bukan keguguran sih istilahnya. Kan aku dua kali hamil, yang pertama itu janinnya enggak berkembang diusia 11 minggu. Kalau yang kedua itu emang ada kelainan jantung bawaan bayinya," kata Adiezty.

"Bedanya keguguran kan biasanya keguguran lebih ke masalah rahim dan lain-lain. Kalau ini yang kemarin pure memang bawaan bayinya," pungkas Adiezry Fersa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait