Jarang kena Sinar Matahari, Dul Jaelani Kekurangan Vitamin D

Supriyanto Kamis, 18 Juni 2020 01:00:40
Dul Jaelani kekurangan vitamin D karena jarang terkena sinar matahari. (tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dul Jaelani, putra bungsu Maia Estianty dan Ahmad Dhani, memiliki kulit putih dan bersih. Namun, di balik penampilannya Dul mengaku mengalami kekurangam vitamin D.

Sempat berkelakar kalau yang dimaksud kurang vitamin D adalah duit, musisi berambut ikal itu menerangkan kalau dirinya memang jarang terkena sinar matahari. Hal itu yang membuat kulitnya putih.

"Jarang kena matahari jadi ya putih cuma sebenernya putih juga nggak terlalu positif. Karena jarang kena sinar matahari. Aku punya penyakit kekurangan vitamin d, vitamin duit," ujar Dul Jaelani, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/5). "Nggak lah beneran kekurangan vitamin D," tambah Dul meluruskan.

Dul Jaelani kekurangan vitamin D karena jarang terkena sinar matahari. (tabloidbintang.com)
Dul Jaelani kekurangan vitamin D karena jarang terkena sinar matahari. (tabloidbintang.com)

Mengetahui kekurangan viramin D tidak baik untuk tubuh, Dul Jaelani pun menjalani rutinitas berjemur tiap pagi. Hal tersebut juga untuk menambah imunitas dapam tubuh.

"Sejauh itu setau aku ada sinar Matahari jam 5 dan 7 pagi. Jadi sebisa mungkin kalau bangun dari jam 5-7 pagi aku bejemur untuk kulit ku," kata Dul Jaelani.

Selain kekurangan vitamin D, Dul juga menyebut kulitnya sensitif.

"Karena aku kurang kena sinar matahari. Ya sensitif kulit ku sensitif banget," pungkas Dul Jaelani.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.