3 Bulan di Rumah Membuat Inul Daratista Grogi Tampil di Tempat Umum

Supriyanto | 19 Juni 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Inul Daratista mengikuti anjuran pemerintah untuk melakukan karantina mandiri di rumah. Tiga bulan di rumah membuat Inul daratista kehilangan rasa percaya diri untuk tampil ke tempat publik.

Saat tampil menjadi bintang tamu acara Brownis,  Inul mengaku grogi apalagi membayangkan Tampil di atas panggung untuk bernyanyi.

"Kalau nyanyi udah pasti grogi," ungkap Inul Daratista usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/6).

Namun rasa canggung tersebut sudah bisa diatasi. Pemilik goyang Ngebor itu sempat  melatih sebelum akhirnya kembali bekerja sebagai publik figur.

"Cuma kemarin kan sudah mulai pemanasan lagi, udah warming up lagi, udah nyanyi dipanggung, di stage. Jadi ya nggak ada masalah buat aku," terang Inul Daratista.

Tak hanua itu, tiga bulan di rumah juva membuat Inul lupa dengan lagu-lagu yang sudah dihapalnya.

"Tapi ya mungkin kalau ngapalin lagu iya kali ya. Karena udah lama paling denger-denger gitu. Kalau untuk suruh harus di panggung lagi on air ya pasti ngapalin lagu-lagu yang memang harus dibawakan. Itu ajasih gitu, kalau yang lain-lain nggak biasa aja," pungkas Inul Daratista.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait