Banyak Pekerjaan Dibatalkan karena Corona, Ricky Cuaca Mengaku Rugi Ratusan Juta

Supriyanto | 21 Juni 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ricky Cuaca mengaku alami kerugian hingga ratusan juta akibat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia sejak tiga bulan lalu. Gara-gara Corona, pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu kehilangan banyak pekerjaan.

"Aduh... (kerugian) ratusanlah pasti. Aku nggak tahu kenapa ya waktu mulai Corona, banyak kerjaan yang harus pergi-pergi," ungkap Ricky Cuaca saat dihubungi wartawan lewat telepon belum lama ini.

Salah satunya, ada pekerjaan yang harusnya dilakukan di luar negeri, mendadak dibatalkan karena kebijakan dari stasiun televisi untuk mengikuti peraruran pemerintah dalam memutus penularan virus Corona.

"Contohnya program aku di Trans 7, dua hari menuju luar negeri tiba-tiba cancel dari pihak Trans 7 nya karena memang semua pekerjaan yang ke luar negeri itu semua harus cancel. Padahal aku udah prepare semuanya," terang Ricky Cuaca.

Meski demikian, Ricky memahami kondisi sekarang. Karena menurutnya keadaan sulit ini tidak hanya di Indonesia tapi juga dialami di negara-negara besar.

Ricky Cuaca menyebut situasi sekarang ini mulai membuatnya terbiasa, tetapi juga merasa lelah. Alhasil, ia memutar otak supaya tubuhnya tetap bergerak untuk beraktivitas meski di rumah saja.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait