Ernest Prakasa Ucapkan Selamat Ulang Tahun Sekaligus Kekecewaan pada Jokowi

Ari Kurniawan Selasa, 23 Juni 2020 19:00:21
Ernest Prakasa. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ernest Prakasa ikut menyampaikan selama ulang tahun kepada presiden Joko Widodo atau Jokowi. Tapi, bukan hanya ucapan selamat, komika yang sukses menjadi sutradara ini juga menyelipkan uneg-unehnya pada sang pemimpin. 

Dalam sebuah video yang diunggah di Instagram, Ernest Prakasa mengakui sulit untuk mengungkapkan perasaannya saat ini. 

"Buat Pak Jokowi, saya membuat vodeo ini dengan berat hati sebenarnya. Melihat teman-teman membuat ucapan dengan kata-kata indah, bukannya saya nggak mua ngucapain, tapi saya bingun mau ngomong apa. Karena saya mix feeling. Pengen seratus persen berbunga-bunga, tapi sejujurnya saya agak kecewa juga sama Bapak selama jadi presiden," ungkap Ernest Prakasa. 

Seperti diketahui, Ernest Prakasa merupakan artis yang sangat vokal memberi dukungannya pada Jokowi saat mencalonkan diri sebagai presiden, baik di 2014 maupun 2019. Ernest menilai kinerja Jokowi sejauh ini belum sesuai harapannya dan teman-teman.

"Saya dan bebrapa teman merasa ternyata banyak harapan-harapan yang terbengkalai di periode kedua ini. Tapi memang baru bejalan satu tahu sih, masih banyak waktu untuk perbaikan," lanjut Ernest Prakasa. 

Di sisi lain, Ernest Prakasa memahami tugas sebagai pemimpin negara tidak mudah. Ia pun mendoakan agar Jokowi selalu sehat dan bisa menjaga kepercayaan rakyat. 

"Saya sebagai warga negara, seorang pemilih Bapak, dan mantan simpatisan, berharap semoga Bapak sehat terus, semoga Bapak bisa memimpin Indonesia dengan baik melewati masa pandemi ini, semoga sebagai pemimpin Indonesia Bapak Jokowi diberi nurani yang senantiasa jernih untuk melakukan hal-hal baik dan mengambil keputusan-keputusan yang berat demi kepentingan rakyat," pungkas Ernest Prakasa. 

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.