Pandji Pragiwaksono hingga Aurelie Moeremans Galang Dana Perangi Covid-19

Supriyanto | 25 Juni 2020 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejumlah selebritis masih aktif menggalang dana untuk disumbangkan menanggulangi Covid-19 di Indonesia. Mulai Pandji Pragiwaksono hinga Aurelie Moeremans menggelar aksi mengumpulkan donasi lewat program Bellagio Streaming Festival di Instagram.

Setiap kelipatan 100 pemirsa, Bellagio Indonesia berkomitmen memberikan 5 Alat Pelindung Diri (APD)  untuk tenaga medis. Dari hasil kolaborasi itu berhasil mengumpulkan donasi hingga bisa memberikan 400 APD.

“Acara ini adalah cara untuk menunjukkan kepedulian kita terhadap upaya penanganan Covid-19 dengan cara yang fun, sekaligus informatif buat generasi muda, dan siapapun dapat berkontribusi hanya dengan menonton Instagram (IG) Live Bellagio Indonesia,” ujar Pandji Pragiwaksono dalam siaran pers yang diterima wartawan, Selasa (23/6).

Acara talkshow lewat IG live itu, setiap artis membahas berbagai topik menarik mulai dari hobi, kegiatan di masa PSBB hingga edukasi seks bersama dr Boyke. Selain Pandji dan Aurelie afa juga Giring dan Cynthia, Marchello Tahitoe, Tretan Muslim dan Uus.

Robert Liong, Marketing Director PT Priskilla yang menaungi brand Bellagio Indonesia mengatakan, Bellagio Streaming Festival yang telah diadakan pada 16-22 April 2020 ini mendapat respons yang sangat positif dari para followers. 

“Dari acara ini dapat terlihat bahwa generasi muda memiliki kepedulian untuk berkontribusi dalam aksi solidaritas dengan cara yang sangat sederhana, yaitu menonton live streaming IG,” kata Robert.

Dari pengumpulan donasi tersebut, pada Sabtu (20/6),  Bellagio Indonesia bersama  dengan Ronny Patinasarany Foundation (Gerakan Stop Cuek) yang diwakili oleh artis  Zack Lee menyerahkan APD kepada tenaga kesehatan di PGI Cikini.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada para pejuang garda depan dalam memerangi Covid-19. Dalam memerangi keadaan ini kita memerlukan dukungan dan solidaritas bersama supaya tetap kuat dalam menghadapi masa sulit ini,” pungkas  Robert Liong.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait