Mpok Alpa Beri Nama Kucing Kesayangannya Denny Cagur

Supriyanto | 27 Juni 2020 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Komedian Nina Carolina atau Mpok Alpa sedang senang-senangnya memelihara kucing. Di sela kesibukannya syuting, Mpok Alpa selalu membagi waktu istirahatnya bermain dengan kucing peliharaannya.

Kepada wartawan Mpok Alpa mengatakan ada dua kucing kesayangannya yang salah satunya hadiah dari Denny Cagur. Karena pemberian dari  Denny, kucing itu pun diberi nama Denny.

"Jadi selama di rumah main aja sama kucing. Yang satu diberi sama Denny Cagur. Karena yang beliin Kang Denny, jadi dikasih nama Denny kucingnya," ujar Mpok Alpa usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (25/6)

Mpok Alpa menceritakan, dirinya tidak pernah meminta kucing kepada Denny. Namun, tiba-tiba Denny membelian Mpok Alpa kucing berbulu tebal yang mahal.

"Jadi awalnya ditanya sama Kang Denny gua suka dan miara kucing. Akhirnya di-beliin kucing sama dia," kata Mpok Alpa.

Dikatakan Mpok Alpa, Denny pun tidak keberatan  namanya dipakai untuk kucing pemberiannya. "Kata kang Denny enggak apa-apa yang penting gua senang gitu," ungkap Mpok Alpa.

"Kucing bang Denny mahal setau gua. Cuma ya benar, perawatan mucing mahal tapi ya karena gua senang enggak ke-itung lah. Dari makannya, ke dokter, dan lain-lain, tapi ya gua ikhlas dan ridha lah," pungkas Mpok Alpa.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait