Mulai Beraktivitas di Luar Rumah, Tantri Kotak Kenakan Busana Antivirus

Ari Kurniawan Minggu, 28 Juni 2020 08:00:08
Tantri Kotak. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah berbulan-bulan menjalani karantina mandiri di rumah bersama keluarga, Tantri Kotak mulai beraktivitas. Di fase new normal, Tantri tetap menerapkan kehati-hatian dengan tertib menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. 

Selain menjauhi kerumunan, rajin mencuri tangan, dan menjaga jarak, Tantri juga mengurangi kekhawatirannya dengan mengenakan busana dengan teknologi Heiq Viroblock. Teknologi ini, selain dapat membunuh virus juga teruji dapat melenyapkan bakteri dan jamur.

Teknologi ZOYA Viroblock sendiri diklaim memiliki kemampuan untuk membunuh virus SARS-cov-2 penyebab COVID-19 dalam hitungan menit, yang telah teruji pada uji laboratorium Swiss Textile Innovator Heiq dan Peter Doherty Institute for infection & Immunity di Melbourne. "Karena aman dari virus, aku akhirnya mencoba. Aku kalau keluar rumah, paling kalau belanja rumah, selalu ganti pakaian. Kalau tadi pakai baju ini, nggak ganti baju langsung bisa ngasih ASI. Ini keren banget ya," kata Tantri Kotak, dalam jumpa pers virtual, Jumat (26/6). 

Tantri Kotak. (Instagram)
Tantri Kotak. (Instagram)

Mengadopsi teknologi mutakhir, lanjut Tantri, busana hasil kolaborasi Zoya dengan Heiq itu tetap nyaman dipakai. "Bahannya sama seperti biasa, adem bangat. Aku mikirnya tebel, teknologi anti virus. Ternyata sama aja tapi ada proteksi untuk virus tersebut. Aku sebagai ibu, saat keluar nggak was-was. Meski nggak sesantai itu, tapi minimal nggak terlalu takut".

Heiq merupakan sebuah perusahaan pengembangan teknologi textile ternama dari Swiss yang menciptakan inovasi-inovasi terdepan untuk material hijab dan busana. Seperti apa yang disampaikan Carlo Centonze, Swiss co-founder and Chief Executive Officer of HeiQ Group bahwa teknologi ini merupakan pencapaian penting.

"Konfirmasi aktivitas antivirus HeiQ Viroblock terhadap SARS-CoV-2 merupakan pencapaian yangpenting. Hasil riset ini merupakan bagian dari upaya berkelanjutan kami untuk membantu menyediakan tekstil dengan tingkat perlindungan yang lebih baik terhadap virus dan berkontribusi pada upaya mitigasi pandemi global," jelasnya.

Zoya Viroblock Series sendiri siap dalam kerudung segi empat, bergo masker, long bergo, tees, matching-set, blouse, juga model dress. Selain itu untuk menunjang kebutuhan aktivitas setiap hari, tersedia juga Zoya New Normal starter kit seperti mukena, prayermat, washable mask, washable mask family set yang didesain khusus dan disesuaikan dengan kebutuhan.

"Zoya Viroblock Series ini terinspirasidari lounge wear style yang diaplikasikan melalui koleksi kerudung positive slogans, kerudung instan, khimar, tees positive slogans, matching set, blouse dan daily dresses yang bisa digunakan untuk aktivitas di dalam rumah maupun di luar rumah sebagai jawaban kebutuhan busana muslimah memasuki era new normal," tutur CEO Shafira Corporation, Deny Setiawan.

Zoya Viroblock Series diciptakan sebagai produk yang memiliki fitur lengkap, berteknologi antivirus, stylish dengan harga terjangkau. Terlebih, ZOYA lovers juga dapat memperoleh produk-produk terbaru Zoya Viroblock Series ini dengan cara pre-order. "Semoga Zoya bisa membuat busana ala rocker ya, yang bisa saya pakai di panggung," tandas Tantri Kotak.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.