Pelaku Pembakaran Mobil Via Vallen Belum Diperiksa karena Berprilaku Aneh

Supriyanto Rabu, 1 Juli 2020 06:00:08
Mobil Toyota Alphard milik pedangdut Via Vallen terbakar. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Polresta Sidoarjo berhasil mengamankan seorang pria diduga pelaku yang membakar mobil Alphard putih milik Via Vallen. Sampai saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap pelaku.

"Sudah diamankan satu orang, terduga pelaku pembakaran," ujar Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji saat dihubungi wartawan lewat telepon, Selasa (30/6).

Sumardji menyebut, dari pemeriksaan sementara polisi menduga pelaku mengalami gangguan jiwa. Hal tersebut diketahui dari perilaku si pelaku selama di Mapolresta Sidoarjo.

"Jadi sementara ini pelaku belum kita periksa, karena orangnya ini pura-pura bego atau gila, ngomongnya ngelantur," kata Sumardji.

Polisi akan terus memantau dan berkoordinasi untuk memeriksa kejiwaan pelaku sebelum menyidiknya.

"Sementara kita diamkan dulu, kita lihat perkembangannya setelah dia tenang akan kita periksa," pungkas Sumardji.

Mobil mewah Via Vallen warna putih dibakar orang tak dikenal pada Selasa (30/6) dini hari di kediamannya, Desa Kalitengah, Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo, Jawa Timur.

Sebelum melakukan aksinya, pelaku menulis sebuah pesan misterius di tembok sebelah pintu gerbang rumah Via Valen. Kalimat misterius itu ditulis di tembok bernada ancaman.

 img}src="https://media.tabloidbintang.com/files/large/alphard-via-vallen-3.jpg"|caption=""{/img}

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.