Setelah Ridho Illahi, Ada 4 Artis yang akan Ditangkap Terkait Narkoba

Supriyanto Rabu, 1 Juli 2020 18:00:23
Ridho Illahi menambah daftar nama artis yang ditangkap karena kasus narkoba. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ridho Illahi menambah daftar nama artis yang ditangkap karena kasus narkoba. Polisi pun tidak berhenti mengejar selebritis yang terlibat dalam  peredaran maupun pengguna narkoba.

Brigjen Pol Purn. Siswandi, Ketua Umum Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) mengatakan, beberapa artis tengah menjadi incaran polisi pemberantas narkoba.

“Ada 6 atau 5. Empat lagi dalam waktu dekat lah,” ungkap Siswandi kepada wartawan di kawasan Harmoni, Jakarta Pusat, Selasa (30/6).

Saat ditanya siapa keempat artis yang bakal ditangkap, Siswandi enggan menyebut ataupun memberi petunjuk. Pada kesempatan itu, Siswandi mengingatkan para punlik figur untuk stop narkoba.

“Nantilah kita tunggu aparat penyidik yang mengungkap. Saya sudah katakan, saya harapkan berhenti. Tapi kalau begini terus bergilir, nggak sebulan lagi,” kata Siswandi menambahkan.

Siswandi pun yakin, beberapa artis yang konsumsi narkoba mendengar ucapannya. Ia berharap ada yang sadar dan berhenti tana harus ditangkap polisi.

“Mereka ini kalau saya omongin nonton. Bentar lagi mereka itu akan telepon saya. Kalau enggak merasa kenapa takut? Karena kita ada banyak kenalan di public figure juga,” pungkas Siswandi.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.