Mobil Via Vallen yang Dibakar Orang Ternyata Tak Dilindungi Asuransi

Ari Kurniawan Kamis, 2 Juli 2020 10:00:18
Via Vallen sedih mobil kesayangannya dibakar orang.

TABLOIDBINTANG.COM - Via Vallen harus menerima kenyataan pahir, mobil kesayangannya dibakar orang tak dikenal. Yang tak kalah menyakitkan, mobil mewah tersebut ternyata tak dilindungi asuransi. 

Diceritakan Via Vallen dalam postingan Instagramnya, Rabu (1/7), mobil itu dibelinya secara kontan dan langsung didaftarkan asuransi. Namun, masa berlaku asuransi habis pada Mei lalu.

“Pas berakhir kemarin, belum sempat dilakukan perpanjangan asuransi. Tapi udah keduluan dibakar saat pandemi begini,” tulis Via Vallen.

Via Vallen tentu merasa sedih karena harus menanggung kerugian yang demikian besar. Terlebih ini terjadi saat penghasilannya menurun drastis akibat pendemi virus Covid-19. 

"Saya sendiri udh hampir 3 bulan ga kerja ( tidak ada pemasukan seperti biasa ) krn memang kondisinya blm normal. Saya tauuu, apa yg sy miliki semuanya hanyalah titipan
Cuma skrg kondisi mobil seperti ini, malah bingung mau di apain," curhat Via Vallen. 

Pelaku pembakaran mobil Via Vallen sendiri saat ini sudah diamankan pihak berwajib. Tersangka mengaku sebagai penggemar berat Via.

(ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.