Usai Melahirkan Anak Kedua, Vicky Shu Kejar Target Turunkan Bobot 12 Kilogram

Supriyanto | 5 Juli 2020 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Shu baru saja melahirkan anak keduanya, pada Februari 2020 lalu. Empat bulan lewat, Vicky Shu mengaku rasa percaya dirinya berkurang karena berat badannya belum juga kembali normal.

Pelantun Mari Bercinta 2 itu menyebut, sejauh ini sudah turun 18 kilogram dari melahirkan. Vicky Shu mentargetkan turun 12 kilo lagi agar bisa tampak seperti sebelum melahirkan.

"Masih proses sih, kebetulan berat badanku udah turun 18 kilogram ya, selama empat bulan ini setelah melahirkan," ujar Vicky Shu usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (3/7).

Untuk mencapai berat badan yang diinginkan, Vicky sering konsultasi mengenai asupan nutrisi. Pasalnya, Vicky masih harus Memberi ASI ekslusif.

"Masih PR 12 kilo lagi. Ya itu caranya dengan konsultasi ke dokter nutrisi. Aku masih menyusui dan itu sangat penting. Jadi nggak boleh sembarangan diet, rutin olahraga setiap hari. Tujuan nya sebenarnya sehat dulu sih. Aku sehat, anak sehat, alhamdulillah berat badan mulai turun lama-lama," pungkas Vicky Shu.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait