Kecelakaan Motor, Sammy Simorangkir Patah Tulang Kaki

Ari Kurniawan Minggu, 5 Juli 2020 23:00:42
Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan saat mengikuti turing sepeda motor. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan saat mengikuti turing sepeda motor. Mantan vokalis Kerispatih itu mengalami patah tulang kaki kiri, akibat jatuh dari motor.

Sammy Simorangkir langsung dilarikan ke rumah sakit. Sabtu (4/7), Sammy akhirnya menjalani operasi di salah satu rumah sakit di kawasan Jatinegara, Jakarta Timur.

“Operasi tindakan pagi lancar semuanya sekarang dia istirahat. Kemungkinan besok udah boleh pulang. Tadi dia pasang pen karena kakinya patah bagian tulang keringnya di sebelah kiri,” kata istri Sammy Simorangkir, Viviane, kepada awak media.

Diungkapkan Viviane, kecelakaan yang dialami Sammy Simorangkir terjadi pada pekan lalu. Saat terjatuh dari motor, kaki Sammy terbentur batu. 

Viviane berharap sang suami bisa segera pulih dan mewujudkan konser yang rencananya digelar Agustus mendatang.

“Sammy tuh bulan Agustus mau bikin konser. Kayanya kalau di gip terlalu lama waktunya. Makanya kita pilih tindakan operasi kita pasang pen supaya tulangnya nyambungnya lebih sempurna,” pungkas Viviane.

(ari)
 

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.