Sudah Setahun Pacaran, Syifa Hadju Berharap Rizky Nazar Jodohnya

Supriyanto | 6 Juli 2020 | 07:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syifa Hadju ungkap hubungan asmaranya dengan Rizky Nazar yang sudah berjalan selama setahun. Syifa mengaku bahagia menjadi kekasih Rizky karena sangat memahaminya.

Hal tersebut dibeberkan Syifa Hadju dalam video wawancara di channel YouTube milik Natasha Wilona belum lama ini. 

“Iya (pacaran). Kok agak grogi gini aku ngomongnya,” jawab Syifa Hadju saat ditanya langsung to the point oleh Wilona.

“Aku mau setahun deh kayaknya. Lumayan (lama). Nggak pernah putus nyambung. Alhamdulillah ya paling sewajarnya saja (kalau berantem), nggak sampai putus nyambung,” tambah Syifa Hadju.

Menurut Syifa Hadju, Rizky Nazar adalah seorang pria yang baik dan penuh ketulusan. Sejak pertama kenal, di mata Syifa, Rizky sangat berbeda dari laki-laki yang dikenalnya.

“Dia orangnya tulus. Aku lihat ketulusan dia bukan cuma ke aku, tapi ke sekeliling dia, ke keluarga aku, ke teman dia. Orang yang nggak dekat juga dia baik banget,” kata Syifa Hadju.

Apalagi, selama menjalin asmara Rizky Nazar memberi kepercayaan dengan tidak mengekang.

“Santuy banget. Aku nggak bisa terlalu gimana banget, aku sudah lewatin masa menye-menye, sekarang lebih enak. Dia nggak maksa aku harus telepon aku. Ini hubungan bukan sesuatu yang harus tiap menit tiap detik nanyain,” terang Syifa Hadju.

Lantas, tiba-tiba Syifa Hadju terkejut saat Natasha Wilona menanyakan soal rencana pernikahan. 

“Waduh nggak tahu nih. Aku masih 22 tahun sih,” tutur Syifa Hadju tersipu malu.

“Aku sudah ngomongin masa depan sama dia. Sampai saat ini kita kalau berjodoh alhamdulillah. Kita jalanan saja dulu saling support,” pungkas Syifa Hadju.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait