Mobil Via Vallen Dibakar di Luar karena Garasi Dipakai Syuting Cover Lagu BLACKPINK

Supriyanto Senin, 6 Juli 2020 16:00:23
Mobil Alphard putih Via Vallen dibakar oleh seorang fans yang mengaku sakit hati. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Belum lama ini, mobil Alphard putih Via Vallen dibakar oleh seorang fans yang mengaku sakit hati karena ditolak bertemu idolanya. Banyak yang menyayangkan kejadian tersebut, namun ada juga yang menanyakan mengapa mobil sebagus itu diparkir di luar rumah.

Mella Rosa, adik Via Vallen mengungkap mobil sengaja diparkir di luar karena garasi sedang dipergunakan untuk syuting video klip.

Diketahui belakangan, sebelum kejadian mobilnya dibakar, Via Vallen melakukan syuting cover single terbaru dari BLACKPINK yakni "How You Like That" di garasi tersebut.

“How You Like That versi koplo ini sudah bisa dinikmati di YouTube Via Vallen Official. Fyi pembuatan video klip ini di garasi mobil belakang tepat sebelum terjadinya musibah mobil dibakar,” terang Via Vallen lewat unggahannya di instagram.

Hingga Senin (6/7) video cover tersebut sudah  disaksikan hampir satu juta kali di kanal YouTube miliknya. Para netizen pun turut mendoakan agar video tersebut bisa trending sehingga Via Vallen bisa membeli mobil baru.

“Semoga trending kak biar bisa beli Alphard baru lagi kak...Amin,” tulis salah seorang netizen.

Meski demikian, ada juga yang menyayangkan kenapa lagu K-Pop tersebut di-cover oleh Via Vallen dengan musik koplo.

“Yah kok dicover,” tulis netizen lain.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.