Akun Instagram Hilang Tiba-tiba, Kekeyi Minta Bantuan Anji

Supriyanto Selasa, 7 Juli 2020 20:00:23
Akun Instagram Kekeyi tiba-tiba menghilang. (Val/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Akun Instagram Rahmawati Putri Cantikka atau Rahmawati Kekeyi dengan jumlah follower ratusan ribu yang dirintis sejak dua tahun lalu tiba-tiba menghilang pada Senin (6/7).

Lenyapnya akun Instagram Kekeyi diumumkan  lewat video berdurasi 23 menit yang diunggah di kanal YouTube miliknya. Mantan kekasih Rio Ramadhan itu mengaku tidak tahu alasan akun Instagram miliknya dinonaktifkan.

"Akun Instagram aku itu dinonaktifkan oleh pihak Instagram. Aku juga enggak tahu apa kesalahan di situ," ungkap Kekeyi tampak sedih dalam video.

Rupanya kabar tersebut sudah didengar oleh Anji. Mantan vokalis grup band Drive itu mengaku dihubungi Kekeyi soal akun Instagram yang dibonaktifkan.

Anji (Ari/tabloidbintang.com)
Anji (Ari/tabloidbintang.com)

"Kekeyi semalam hubungi saya lewat WhatsApp, bilang ke saya akun IG-nya ilang. Dia tiba tiba kirim link YouTube soal akunnya yang hilang," ujar Anji di acara Hollywings Record, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (7/7).

Kekeyi mengaku sedih dan meminta bantuan ke Anji untuk bangkit dan bisa terus berkarya. "Dia bilang, 'aku sedih bertubi tubi, Kak tolong bantu aku bangkit ya," kata Anji menirukan Kekeyi.

Saat ditanya mengapa akun Kekeyi menghilang, Anji belum mengetahuinya. Menurut Anji, Kekeyi adalah gadis yang polos dan perlu dibantu oleh yang lebih tahu.

"Saya belum tanya-tanya soal kenapa bisa hilang. Kekeyi tuh memang polos ya. Tapi dia memang harus dikasih tahu sama orang yang mengerti," pungkas Anji.

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.