Tak Bisa Meet n Greet, Betrand Peto Datangi Rumah Penggemarnya

Ari Kurniawan | 9 Juli 2020 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Akibat pandemi Covid-19, banyak jadwal acara meet n greet keluarga The Onsu yang dibatalkan. Ruben Onsu dan keluarga pun hanya bisa menyapa para penggemar secara daring. 

Belakangan, Ruben Onsu mulai mengizinkan Betrand Peto untuk menemui fansnya secara langsung. Bukan dalam acara meet n greet, melainkan Betrand secara langsung mendatangi kediaman penggemarnya. 

"Di 'Diary The Onsu' kita datang ke rumah fans, biar Onyo tahu kalau sebenarnya fannya masih ada," ungkap Ruben Onsu, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Rabu (9/7). 

Selama ini, Ruben Onsu memang tidak mengizinkan Betrand Peto untuk mengakses media sosial. Alhasil, Betrand tidak tahu keriuhan penggemarnya di dunia maya. 

"Dia nggak tahu kerinduannya fansnya seperti apa, karena nggak main media sosial. Jadi biar dia temuin fansnya langsung supaya percaya diri lagi," jelas Ruben Onsu. 

Selain mendatangi kediaman penggemar, dalam waktu dekat Ruben Onsu juga berencana mengadakan konser virtual untuk Betrand Peto dan Sarwendah.

"Mau ada acara kayak Betrand Sarwendah Live on Stage. Mudah-mudahan bisa mengobati rasa rindu fans," pungkas Ruben Onsu.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait