Viral Penjual Kopi Keliling dengan Mobil Mewah, Vebrie Verona Ikut Penasaran

Ari Kurniawan Jumat, 17 Juli 2020 10:30:14
Vebrie Verona. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Penjual kopi di pinggir jalan bukan hal aneh di Jakarta. Tapi bagaimana jika kopi dijajakan dengan mobil sedan mewah? 

Seorang pedagang kopi bernama Yohanes Auri belakangan jadi viral di media sosial karena menjual kopi dengan mobil mewah Mercedes-Benz SLK 250 warna merah di salah satu ruas jalan ibu kota. Penyanyi dangdut Vebrie Verona pun dibuat penasaran hingga mencoba untuk mendatangi si penjual kopi viral, pada Selasa (14/7).

Vebrie mengaku salut dengan Auri yang berhasil menarik perhatian publik lewat strategi dagang yang tak biasa. Selain menjadikan mobil mewah sebagai etalase, Yohanes juga mengemas kopinya secara menarik di sebuah kotak, yang berisi bunga mawar merah, cokelat, dan kartu ucapan cinta. 

Vebrie Verona. (Istimewa)
Vebrie Verona. (Istimewa)

“Seru banget guys si mas romantis ini punya ide keren dia taro bunga dan cokelat. Kopinya juga enak, wangi, dan bikin perasaan jadi beda,” kata Vebrie.

Vebrie menilai Yohanes Auri sebagai sosok yang cerdik dan mau berusaha keras. “Buat anak-anak muda jangan banyak gaya di masa pandemi ini. Misalnya lo punya sepeda, lo modif, buat jualan bisa saja kan

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.