Rambut Rontok karena Kemoterapi, Feby Febiola Pilih Bondol

Ari Kurniawan | 21 Juli 2020 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Feby Febiola mengunggah foto terbarunya di Instagram. Dalam foto itu, penampilan Feby tampak berbeda dengan potongan rambut super pendek. 

Tentu bukan tanpa alasan Feby Febiola memotong rambutnya hingga hampir botak. Ini semua bermula dari kerontokan rambut yang ia alami setelah menjalani serangkaian proses kemoterapi. 

"Dari dulu suka berandai andai kalau punya rambut bondol kayak gini, akhirnya kesampaian juga..kayaknya cewek botak itu keren dan berkarakter.. Jadi ceritanya aku harus melewati 6x session chemotherapy, udah mulai rontok rontok, sekalian aja dibondol..," cerita Feby Febiola di kolom keterangan.

Febby Febiola meminta semua orang untuk tidak khawatir dengan kondisinya. Febby merasa baik-baik saja. 

"But No Worries, kondisi aku sekarang baik2 aja, semuanya dalam kontrol tangan Tuhan..Makasih yg udah nanyain dan doain..bukan perjalanan yg mudah buat aku..tapi aku yakin Tuhan selalu genggam tanganku, dan semuanya terasa mudah..," kata dia. 

"Walau dalam lembah bayang bayang maut, Engkau selalu besertaku..gadamu dan tongkatMu, itulah yg menghiburku," Feby Febiola mendambahkan. '

Belum diketahui apa yang menyebabkan Feby Febiola harus menjalani kemoterapi. Yang pasti dukungan terus mengalir untuk Febby.

"Heyy u .. keep strong !! doa aku selalu buat km dan keluarga," tulis Baim Wong di kolom komentar. 

"semangat Feb si cewek hebat kuat," Wulan Guritno menimpali. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait