Awalnya Takut, Betrand Peto Kini Rajin Menjalani Perawatan Kulit

Ari Kurniawan | 23 Juli 2020 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Betrand Peto Putra Onsu mengalami banyak perubahan dibanding saat pertama kali menginjakkan kaki di Jakarta. Paras dan gaya berpakaian putra Ruben Onsu itu kerap menuai pujian, terutama dari penggemarnya yang berjuluk Bentoxbensu. 

Penampilan menawan Betrand Peto tak lepas dari perawatan yang rutin ia lakukan. Seperti terlihat saat pelantun lagu Sahabat Kecil itu menghadiri pembukaan Youthology Aesthetic Clinic, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (22/7). 

Bukan sekadar jadi tamu undangan, pada kesempatan itu Betrand Peto yang ditemani Sarwendah sempat menjalani beberapa metode perawatan kulit. Diakui Betrand, ini bukan kali pertama ia mendatangi klinik perawatan kulit bersama sang bunda.

 

"Kalau dihitung udah berapa yah, pokonya udah sering. Kalau bunda pergi perawatan Onyo (sapaan Betrand Peto) juga ikut perawatan. Jadi sama," ungkap Betrand Peto. 

Diceritakan Sarwendah, Betrand Peto awalnya takut untuk menjalani perawatan. Tapi, lama-kelamaan bocah 15 tahun itu justru ketagihan. 

"Iya, Onyo dulu takut kalau mau perawatan," ceplos Sarwendah. 

"Takut banget, Onyo pikir kan mukanya mau diganti," Betrand Peto menimpali. 

Datang dari Nusa Tenggara Timur (NTT), Betrand Peto saat itu belum mengenal aneka jenis perawatan kulit. Ia pun tak langsung menerima ajakan Sarwendah maupun Ruben Onsu untuk perawatan. 

"Belum tahu nih ceritanya, waktu dulu banget, pertama kali datang ke sini (Jakarta) diajak perawatan. Waktu itu, "wah perawatan, muka Onyo diganti nih sama muka lain, gitu'. Tapi ternyata dibersihin doang sih," tutur Betrand Peto polos. 

Youthology Aesthetic Clinic sendiri didirikan oleh empat orang dokter terkenal dengan gabungan pengalaman lebih dari 10 tahun. Para dokter tersebut adalah dr. Edo Raharja, dr. David Leonard, dr.  Tan Yuanita, dan dr. Selvi Octav, yang juga jadi langganan banyak artis di Tanah Air. 

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait