Bertemu El Ibnu, Ruben Onsu Sedih Sekaligus Senang

Ari Kurniawan | 28 Juli 2020 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ruben Onsu senang akhirnya bisa bertemu langsung dengan El Ibnu, mantan vokalis band El Kasih yang kini mengalami kelumpuhan.

Senin (27/7), El Ibnu diundang sebagai bintang tamu di program Brownis TransTV, yang dipandu Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Ayu Ting Ting, dan Wendy Cagur. Perasaan Ruben campur aduk saat pertama kali berhadapan dengan El Ibnu. 

"Yang pasti sedih, senang juga karena dia bisa datang dan ngobrol langsung. Saya bilang semua ceritanya, bagaimana saya tahu dari teman-teman media tentang dia," cerita Ruben Osu, selesai syuting. 

Ruben Onsu mengakui apa yang dilalui El Ibnu sangat tidak mudah. Namun ayah Betrand Peto Putra Onsu itu yakin El Ibnu bisa keluar dari semua masalah yang ia hadapi. 

"Sedih, kalau kita sakit panas aja nggak ada yang nemenin bisa baper. Tuhan lagi tegur dia secara dahsyat. Saya yakin Nino punya cara dia bisa menguasai dirinya," ungkap Ruben Onsu. 

Pada pertemuan singkat itu, tidak banyak yang diminta El Ibnu dari Ruben Onsu. "Dia cuma pengen doa bersama. Pengen bicara secara rohani aja," tandas Ruben Onsu.

(ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait